Breaking News

RONALDO OPTIMIS ATAS PELUANG EURO 2020 MESKI IMBANG BERTURUT-TURUT

Ronaldo-optimis-atas-peluang-Euro-2020-meski-imbang-berturut-turut-BOLA206
BOLA206 - Cristiano Ronaldo tetap optimis atas peluang Portugal lolos ke Euro 2020 karena dia bersikeras bahwa juara bertahan pantas untuk mengalahkan Serbia, sementara kapten juga mempertanyakan ketidakhadiran VAR.

Ronaldo tertatih-tatih dengan cedera otot yang tampak di paruh pertama imbang 1-1 Grup B Portugal di kandang melawan Serbia di Lisbon pada hari Senin.

Portugal mendapatkan bagian dari poin setelah equalizer Danilo Pereira pada menit ke-42 yang menakjubkan membatalkan penalti Dusan Tadic karena tuan rumah ditahan untuk bermain imbang berturut-turut.

Setelah kebuntuan tanpa gol mereka melawan Ukraina, Portugal berada di urutan ketiga dan dua poin di belakang para pemimpin, tetapi Ronaldo memuji rekan satu timnya setelah mereka ditolak penalti.

"Jujur, saya pikir tim bermain bagus," kata Ronaldo kepada wartawan. "Kami memiliki banyak peluang mencetak gol, kami tidak bisa melakukannya.

"Sangat disayangkan, jelas untuk menggambar dua pertandingan di rumah tetapi saya mengambil sisi baik dari hal-hal dan saya pikir hari ini tim bermain lebih baik daripada melawan Ukraina.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol, melakukan segalanya untuk menang, tidak bisa membuatnya. Kami mendapat penalti, yang lebih dari jelas, dan wasit tidak memberikannya atau tidak melihatnya, tetapi secara keseluruhan tim itu baik."

Portugal mengira mereka telah dianugerahi penalti babak kedua ketika bek sayap Serbia, Antonio Rukavina ditangani di daerah itu, hanya untuk wasit Szymon Marciniak untuk secara kontroversial mengubah keputusan awal untuk memberikan tendangan penalti setelah berkonsultasi dengan asistennya.

Keputusan itu membuat marah Ronaldo dan pelatih kepala Fernando Santos, dengan kapten bintang Portugal itu mempertanyakan tidak adanya asisten video wasit.

"Jika Anda memiliki VAR untuk semua kompetisi, mengapa tidak untuk kualifikasi Eropa? Aneh," kata Ronaldo.

"Kami tidak disukai hari ini, itu penalti yang jelas dan wasit seharusnya memberikannya, tidak mengambil keputusan dari pemain lain yang berjarak 40 meter dan bahkan tidak melihat permainan."

Ronaldo menambahkan: "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa Portugal akan berada di Euro 2020. Tidak perlu gugup atau kehilangan kepercayaan pada tim ini.

"Para penggemar harus percaya pada pemain kami. Orang-orang yang menonton pertandingan, yang tahu sepak bola, tahu bahwa Portugal pantas memenangkan kedua pertandingan, tetapi di sepakbola orang hanya menang ketika bola masuk. Bola tidak masuk, pada game berikutnya, itu akan. "

www.206bola.net

Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
( Via Live Chat ) Respon Cepat
Costumer Service 24 Jam Online :
BBM : BOLA206
Line ID : agenbola206
Skype : Bola206

FB : BOLA206
Pinterest : BOLA206
Twitter: BOLA206

Tidak ada komentar