Breaking News

Hasil Real Madrid vs Villarreal 3-2, Saling Balas Curi Bola Untuk Gol




BOLA206 - Hasil Real Madrid vs Villarreal pada hari Minggu (5/5) malam usai 3-2. Semua gol terjadi usai mencuri bola dari kaki pemain lawan.
Hampir semua gol pertandingan malam ini yang usai dengan skor 3-2 pada pekan ke-36 Liga Spanyol ini terjadi dengan didahului pencurian bola oleh pemain lawan. Terlihat bahwa kecepatan bermain dan kecerdikan memainkan peran besar pada pertandingan malam ini.
Lihat misalnya proses terjadinya gol pertama. Pada menit keempat pemain Villarreal No 19 ini menguasai bola sedikit di luar kotak penalti. Ia menggiringnya ke arah belakang dengan niat untuk dioperkan ke kiper. Eh ada Brahim Diaz mengendap-ngendap di belakangnya dan kemudian mencuri bola dari arah belakang. Keduanya terjatuh sih tapi bola liar berhasil dijemput lebih dulu oleh Mariano Diaz, mendahului Alvaro Gonzalez dan Ramiro Funes Mori, sebelum menaklukkan kiper The Yellow Submarines. Skor Real Madrid vs Villarreal pun berubah 1-0.
Gol balasan dari Villarreal juga hasil mencuri. Kali ini Casemiro yang tertidur. Bola dicuri dari sisi kanan oleh Pablo Fornals sebelum ia dengan cepat mengoperkannya ke arah Gerard Moreno, yang membawanya memasuki kotak dan menembak dengan kaki kiri ke sudut kiri gawang Thibaut Courtois.
Gol kedua Los Blancos terjadi beberapa saat sebelum berakhirnya babak pertama. Marcelo melepaskan serangan keras yang berhasil diblokir Andres Fernandez, tapi bola muntah ke depan Jesus Vallejo dan pemain itu melepaskan tendangan jarak dekat ke gawang yang menganga lebar. Skor pun berubah 2-1.
Pertandingan Real Madrid vs Villarreal di Santiago Bernabeu ini berlangsung seru di babak pertama, terutama selama 21-22 menit pertama saat kedua tim saling berbalas serang. Salah satunya sebenarnya bisa berujung gol bagi skuad Zinedine Zidane saat Dani Carvajal menembak dari jarak jauh dan bola menghantam tiang. Itu terjadi menit 15.
Villarreal yang mengenakan seragam kuning-kuning ini sama sekali tidak terlihat takut-takut meski kalah dominan dalam penguasaan bola. Dominasi bola 61% banding 39%, dengan jumlah tembakan on target 10 banding empat mendekati menit-menit akhir pertandingan.
Gol ketiga Los Merengues terjadi pada awal babak kedua. Kali ini bukan melalui proses pencurian bola sebagaimana tiga gol pada babak pertama. Casemiro mengirim umpan panjang ke arah Dani Carvajal yang berhasil dijemputnya secara hebat sebelum dikirimkan menyilang ke sisi lain kotak untuk disambar Mariano Diaz menjadi gol ketiga Los Merengues pada pertandingan Real Madrid vs Villarreal malam ini. Skor menjadi 3-1.
Menit 58 hampir saja terjadi gol tambahan untuk Los Blancos setelah Marcelo mengirim sebuah umpan congkelan ke sisi kiri kotak penalti di mana Mariano Diaz berlari masuk sebelum melepaskan tembakan keras. Sayang berhasil digagalkan oleh kiper Fernandez.
Pada menit 66 dan 68 terlihat ada dua upaya dari anak buah Zinedine Zidane yang nyaris membuahkan gol. Yang pertama satu serangan dari Marcelo berhasil ditip melewati mistar oleh kiper Fernandez yang terlihat bekerja sangat keras malam ini untuk mencegah gawangnya kebobolan lebih banyak. Selang dua menit satu tembakan dari Toni Kroos terlihat menerpa tangan Pablo Fornals tapi diabaikan wasit.
Usaha pencurian bola oleh The Yellow Submarine terjadi lagi menit 81. Para pemain Real Madrid sekali lagi terlihat terlena, mungkin sudah mimpi liburan musim panas, dan bola dicuri oleh Alvaro Gonzalez dan dengan cepat diteruskan ke Gerard Moreno. Beruntung kiper Thibaut Courtois membanting tubuhnya dan menepis bola keluar.
Saat semua orang yakin laga akan usai 3-1, Jaume Costa menambahkan gol di detik-detik terakhir pertandingan. Tak ada gol lagi dan hasil pertandingan Real Madrid vs Villarreal usai dengan skor 3-2.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Mariano.
VILLARREAL (4-2-3-1): Andres Fernandez; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Xavier Quintilla; Vicente Iborra, Santi Cazorla; Samuel Chukwueze, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza; Gerard Moreno.

Handicap : 0 : ¾

Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
Respon Cepat (Via Live Chat)
Customer Service 24 Jam Online
www.206bola.net
Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206
Blackberry Messenger: BOLA206
Kunjungi Media Sosial Kami
Facebook
Twitter
Instagram
Pinterest



Tidak ada komentar