Breaking News

Kalah Barcelona Marah Karena Permainan Di Penuhi Taktik Kecurangan Dari Liverpool

Jika Barcelona Kalah dan Messi Gagal Gol, Salahkan Fans Liverpool Ini

Jika Barcelona Kalah dan Messi Gagal Gol, Salahkan Fans Liverpool Ini

Bola206 - Jika Barcelona kalah di kandang Liverpool nanti malam dan Lionel Messi gagal mencetak gol, salahkan orang ini dan koleksi petasannya.

Suporter Liverpool ini jelas hendak meniru kesuksesan Ajax Amsterdam menyingkirkan Real Madrid dan Juventus dengan cara menyalakan petasan atau kembang api di luar kamar-kamar hotel pemain tim tamu. Berharap Blaugrana tersingkir.

Sejumlah pendukung ultras The Reds berkumpul di luar Hotel Hilton di kota Liverpool tempat menginap kontingen Barcelona, dan menyalakan petasan pada hari Selasa (7/5) pukul 3 dinihari. Jelas mereka bukan ingin mengingatkan makan sahur para pemain Blaugrana karena Ousmane Dembele tidak ikut, tapi untuk mengganggu tidur mereka.

seorang fans Liverpool bahkan mengunggap rekaman video tangan pertama di akun Twitter-nya, memperlihatkan petasan demi petasan dinyalakan jauh tinggi mendekati kamar-kamar tempat para anggota kontingen Barcelona itu tidur.

Rombongan Lionel Messi dan kawan-kawan membawa 160 orang dalam misi meloloskan diri ke final Liga Champions ini dan sebagian mungkin akan merasa sengsara terbangun jam 3 pagi oleh suara petasan yang memekakan telinga.


Liverpool menghadapi tugas sulit untuk leg kedua di Stadion Anfield nanti malam, meski bukan berarti mustahil, untuk membalikkan skor 3-0 agregat dari leg pertama di Camp Nou. The Reds sebenarnya tampil dominan pada laga leg pertama, terutama pada 45 menit kedua.

 Untuk pertama kalinya musim ini kita bisa melihat para pemain Barcelona kepontal-pontal saat bertahan dan tertekan setiap kali anak asuh Jurgen Klopp maju menyerang. Tapi mereka tidak beruntung dengan gol keberuntungan Lionel Messi pada menit 76 dan juga gol tendangan bebas luar biasa dari La Pulga tujuh menit kemudian.

Seakan tidak cukup dengan tertinggal skor 3-0 agregat, skuad Liverpool menderita kabar buruk setelah dipastikan bahwa dua striker bintang mereka, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, dikonfirmasi masing-masing menderita cedera gegar otak dan cedera otot pangkal paha yang membuatnya tak mungkin membela tim pada leg kedua di Anfield.

Suporter The Reds memahami tugas sulit timnya dan mencoba memberi bantuan sebisanya dengan bunyi petasan. Mereka hendak menirukan kesuksesan ultras Ajax Amsterdam yang melakukan hal serupa dan mereka berhasil menyingkirkan Real Madrid serta Juventus.

Sementara itu petisi permintaan kepada UEFA agar Messi diskorsing dari laga leg kedua tampaknya menemui telinga-telinga yang menulikan diri, meski jumlah penandatangannya sudah mendekati 15.000 orang.


Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
Respon Cepat (Via Live Chat)
Customer Service 24 Jam Online
www.206bola.net
Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206
Blackberry Messenger: BOLA206
Kunjungi Media Sosial Kami
Facebook
Twitter
Instagram
Pinterest


Tidak ada komentar