Breaking News

Liverpoll Kembali Menegakan Kepala Setelah Balik Membantai Telak Habis Barcelona



BOLA206 - Hasil Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semi final Liga Champions hari Rabu (8/5) berakhir dengan skor 4-0 agregat 4-3.

Anda yang tidak nonton langsung pertandingan ini boleh menyesal. Ini adalah salah satu permainan kompetisi Eropa terbaik yang pernah ada selama bertahun-tahun. Liverpool bangkit dari ketertinggalan tiga gol dari leg pertama di Camp Nou pekan lalu untuk menyamakan skor 3-3 agregat. Tidak cukup dengan itu, mereka unggul 4-3 saat pertandingan tersisa 11 menit.

Gol pertama terjadi cukup cepat, menit keenam saat satu serangan Liverpool dibangun secara perlahan dan Jordan Henderson melepaskan tendangan keras yang berhasil diblokirnya, tapi bola jatuh ke depan jalur lari Divock Origi, yang mengalahkan Marc-Andre ter Stegen dari jarak dekat.
saat pemain pengganti Georginio Wijnaldum mencetak dua gol beruntun dalam selisih beberapa belas detik saja. Yang pertama terjadi setelah satu kesalahan penjagaan oleh Jordi Alba, membiarkan bola berlalu dan sampai ke depan pemain Belanda itu dan mengubah skor 2-0.

Selisih beberapa puluh detik saja terjadi satu serangan berbahaya dari The Reds dengan Xherdan Shaqiri mengirim umpan lambung berbahaya ke depan gawang lawan. Wijnaldum menanduk bola dengan keras ke pojok gawang dan mengubah skor menjadi 3-0.

Bencana itu terjadi pada menit 79. Terjadi sebuah situasi bola mati akibat pelanggaran di sudut kiri pertahanan Barcelona. Semua pemain tengah bersiap dan Trent Alexander-Arnold melihat peluang, menendang bola dengan cepat yang disambar Divock Origi menjadi gol keempat Liverpool dan gol keduanya tadi malam. Skor 4-0 agregat 4-3.

Tentu saja gol keempat ini disambut protes para pemain tim tamu, yang merasa belum saatnya bola ditendang. Tapi wasit Cuneyt Cakir yang memimpin pertandingan mengizinkan hal semacam itu terjadi. Gol tadi sah.

BACA JUGA : Liverpool Bisa Saja Puasa Gelar Dalam Sepakan Ini

Tak ada gol lagi meski ada lima menit perpanjangan waktu. Hasil Liverpool vs Barcelona 4-0 agregat 4-3 dan Lionel Messi untuk dua musim berurutan gagal lolos ke final Liga Champions, sedangkan The Reds untuk dua musim berturut-turut lolos ke final.

Susunan Pemain Liverpool vs Barcelona

LIVERPOOL (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, James Milner; Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Sadio Mane. Cadangan: Georginio Wijnaldum, Dejan Lovren, Joe Gomez, Daniel Sturridge, Simon Mignolet, Rhian Brewster, Ben Woodburn.

BARCELONA (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Sergio Busquets; Philippe Coutinho; Lionel Mesis, Luis Suarez. Cadangan: Nelson Semedo, Arthur, Jasper Cillessen, Malcom, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Carles Alena.



Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
Respon Cepat (Via Live Chat)
Customer Service 24 Jam Online
www.206bola.net
Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206
Blackberry Messenger: BOLA206
Kunjungi Media Sosial Kami
Facebook
Twitter
Instagram
Pinterest


Tidak ada komentar