Breaking News

Tangis Zaenuri di Akhir Duel c



Tangis Zaenuri di Akhir Duel Persela vc Borneo Fc setelah wasit Wawan Rapiko meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Persela langsung melakukan protes kepada sang wasit.
Tensi panas terjadi dinpertandingan yang memprtemukan Persela Lamongan vc Borneo FC. Begitu wasit Wawan Rapiko meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Persela langsung melakukan protes kepada sang wasit.
Pemain Persela menghampiri wasit Wawan Rapiko untuk melakukan protes lagi begitu pertandingan kontra Borneo FC berakhir 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019).

BACA JUGA : REAL MADRID TUMBANG HADAPI TOTTENHAM DIAJANG AUDI CUP 2019

Eky Taufik dkk. Mempertanyakan tidak adanya kemunculan peringatan injury time dari wasit cadangan, Hal itu menambahkan kesan seolah wasit ingin mempercepat selesainya pertandingan agar Borneo FC bisa mencuri poin.
Ditengan situasi itu, stoper Persela Lamongan, Mochammad Zaenuri, tertunduk sambil duduk ditengah lapangan. Dia menutup wajahnya dengan kostum Persela Dia Menangis.
Ada Apa Dengan Zaenuri?
“siapa yang tidak sedih melihat situasi seperti ini . Kami semua pemain Persela, sudah bekerja keras supaya menang. Tapi di ujung pertandingan wasit membuat keputusan kontroversial.
Persela Lamongan dianggap pantas menang pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Tak hanya itu, perjuangan laskae Joko Tinggkir juga pantas mendapatkan apresiasi.
Mereka sempat tertinggal dengan lahirnya gol Renan Silva pada menit ke-19. Persela kemudian membalikan kedudukan lewat brace dari stiker Alex Goncalves pada menit ke-64 dan ke-70. sampai menit ke-89, Persela masih unggul dan berpeluang maraup tiga poin.

BACA JUGA : PSG TURUNKAN HARGA JUAL NEYMAR DIAKHIR BURSA TRANSFER MUSIM INI

Pada menit itu wasit Wawan rapiko membuat keputusan mengejutkan. Dia mengeluarkan kartu merah untuk masing masing satu pemain Persela dan Boneo, yaitu Dwi Kuswanto dan Wahyudi Hamisi.
Keduanya sebelumnya terlibat friksi di kotak penalti. Mulanya Dwikus sudah mengamankan bola di udara. wahyudi yang berada di dekatnya mengganggu dan Dwikus lalu menanduk pemain muda itu.
Wasit Wawan Rapiko kemudian memberikan penalti untuk Berneo FC dari sinilah pemain kedua tim beradu argumen. Pertandingan kemudian molor dan penalti Boneo FC berbuah gol sepakan Lerby Eliandry. Laga baru berakhir setelah memasuki menit ke -121 tanpa injury time.
Suporter Persela Lamongan menerobos masuk ke dalam rapiko lapangan sebagai pelampiasan amarah karena dinilai telah merugikan Persela.
“Jelas kami dirugika. Keputusan itu sangat memukul mental kami. Semua pemain Persela sudah berjuang untuk memenagin pertandingan “ucap Zaenuri.
Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128
Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206
Kunjungi Media Sosial Kami
Youtube
Facebook
Twitter
Instagram

Tidak ada komentar