Breaking News



Danilo Feliciano de Moraes Putra sang pemain timnas Brasil Marco Cafu telah minggal dunia setelah usai bermain sepak bola.

Kini kepergiannya membawa Duka mendalam bagi Marco Cafu sayang ayah dari Danilo Felicianto.

Marco Cafu Pemain asal bersil berumur 49 tahun merpakan Legenda Brasil. Pria yang di promosikan sebagai wing back kanan.


Marco Cafu Berhasil Di ketahui kepergian anak nya di karena terkena serangan jantung usai bermain sepak bola.


Sempat di kabarkan Danilo Felicianto de Moraes  sudah mengeluh tidak enak badan stelah usai bermain sepakbola di Sao Paulo, Brasil.

Marco Cafu Atas keluhanya Danilo Feliciano langsung di larikan kerumah sakit Albert Einstein. Setelah mengagani penyelamatan medis namun dirinya tidak dapat di selamatkan.

Kabar ini kemudian di beritkan ke Paulo Sergio dan Rekan-rekan Setimnya di Brasil dan para teman Marco Cafu semasa bermain.

Kepergian anak nya kini meninggalkan Marco Cafu di usia nya yang menginjak 49 tahun.

Marco Cafu sediri sudah tercatat sebagai pemain pemenag piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002, dua kali memenangi keuaraan Copa Amerika pada tahun1997. Dan sekali juara Piala Konfedesi 1997.

ia telah bergabung dan bermain di berbagai klub besar seperti AS Roma dan AC Milan. ia berhail merai Trofi Liga Italia pada kedua klub tersebut. Kemudian memenagkan Liga Campion bersama Rosseneri.

Kabar kepergian sang putra Marco Cafu kini memwa kabar Duka yang sangat mendalam bagi berbagai klub. AC milan Sampai ke Real Madrid kini pun turut mengucapkan berbagai kata turut berduka cita.

Tidak ada komentar